Minggu, 23 Agustus 2015

Sabar ya, Bloggy

hai Bloggy !
*sembari membersihkan sarang laba-laba di sekitar*

Sudah berapa tahun blog ini aku gantungkan. Tanpa diberi kepastian, lanjutkan atau bubarkan
HALAH. curcol. HALAH.

nggak berasa ini udah setaun apa 2 tahun kagak pernah nge posting
Dan banyaaaaaaaaaaaaaaak buangeeeeeeeeeeeet hal yang tidak aku bagikan ke sahabat bloggy :) bahasa nya sok Yes aneet.
Dan sayaa sudah banyaaaaaaaak berubah loh,Gais

Saya sekarang resmi menjadi Mahasiswa. Aye. Aye bangetlah.

akan aku ceritakan dan aku rangkum kisah ku dari jaman kelas 3 yang penuh darah, jatuh bangun, kehancuran serta sayatan-sayatan luka. Sampai pada akhirnya saya berhasil Meraih kebebasan selama 3 bulan sampe Otak saya FIX tumpul saking lama tidak digunakan alias malfunction. Dan sampai pada akhirnya saya ospek dan resmi jadi Mahasiswa. Cie banget lah pokokke

Nanti akan saya rangkumkan. Sabar ya Sahabat Bloggy :)

karena seharian habis Closing Ceremony PPSMB Palapa UGM 2015. Ku sangat mengantuk, lelah, dan tak tau arah jalan pulang. EAA. Sebaiknya saya akan segera tidur karena esok ada kuliah perdana :)
CIELAH. nggaya tenan.

see you soon, Bloggy ! :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar